Senin, 28 September 2009

malem yang penuh tawa

maem ini malem penuh tawa....
hah,,,tapi........
ah tak perlu di bicarakan tak penting!!!!
ak sudah kenal siapa cimpliku yang asli
cimpli yang menemaniku,yang paling sayang sama aku
cimpli yang tak pernah lari dariku yang tag pernah beranjak dariku
cimpli yang selalu menemaniku dalm suka dan duka
tapi aku percay dia apa adnya
percaya di bakal selamnya untukku
percaya bahwa suatu saat dia bkal trus bersamaku
tapi kenapa rasa percaya ini sedikit demi sedikit hilang
entah kenapa rasa percaya ini begitu percaya kembali
ya alloh,,,
apakah ini yang di maksd cinta sejati
cinta yang tulus yang di angkat dari hati
aku ingin itu ya alloh,,,,


sekarang aku sudah tau siapa dia
siapa dia,ya siapa dia
hah,,,
rasanya ingin tidur tapi mata ini tak bisa terpejam
mengingatnya,,,,sungguh-sungguh merindukan
sudahlah....
dia cuman salh seorang
dari seorang di dunia ini yang begitu banyak
ya begitu banyak orang di dunia ini

wes lah,,,
di omong trs,,,

aku bubuk dulu

0 komentar: